Kapolda Kalbar Turun Langung ke TKP Mutilasi Anak Polisi, Sanksi Tegas akan Diberikan

0

TERASBINTANG.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto, langsung merespon kabar terjadinya mutiliasi anak yang dilakukan oknum polisi terhadap anaknya sendiri.

Kapolda turun ke TKP di Melawi dengan menggunakan kendaraan darat. Sanksi tegas akan diberikan kepada Petrus. Polda Kalbar akan mengambil sikap tegas dengan memberikan sanksi seberat-beratnya.

“Saat ini, Kapolda Kalbar sedang dalam perjalanan menuju Polres Melawi, yang diperkirakan menempuh tujuh jam perjalanan darat,” kata Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto di Pontianak, Jumat (26/2/2016).

Seperti diketahui, oknum polisi itu bernama  Brigadir Petrus, anggota Sat Intelkam Polres Melawi. Petrus diduga mengidap penyakit kejiwaan schizophrenia hingga tega memutilasi dua anak kandungnya, Febian (5) dan Amora (3).

Berdasar keterengan Arianto, peristiwa ini terjadi tengah malam tadi di Asrama Polres Melawai, Jl Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar. Istri pelaku, Windri Hairin Yanti, kaget saat terbangun melihat suaminya memegang parang yang berlumuran darah. (SUM)

KOMENTAR