Kapolri Doakan Demo 2 Desember Mendapat Pahala Berlimpah

0

TERASBINTANG.com — Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) MUI mau patuh pada hukum tidak melakukan aksi demonstrasi di Bundaran HI mau beralih ke daerah Monas.

Tito mendoakan demo 2 Desember nanti berjalan lancar, aman, damai dan membuahkan pahala yang banyak.

“Saya berdoa semua berjalan lancar. Niat ibu bapak yang tergabung dalam kegiatan ini (demo 2 Desember) Insya Allah dapat pahala sebanyak-banyaknya,” ujar Tito Karnavian di Kantor MUI Pusat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Dia tidak membayangkan apabila demo tetap dilaksanakan di sekitar Bundaran HI, akan merusak ketertiban umum dan jadi preseden buruk ke depannya.

“Itu akan terjadi kemacetan luar biasa. Kalau dibilang cuma satu hari, ya besok akan jadi preseden. Minggu berikutnya ada unsur lain, pengen shalat di situ juga. Kalau ditolak alasannya ga boleh, kenapa yang itu boleh,” kata Tito.

Habib Rizieq menyatakan demo 2 Desember nanti akan berjalan aman, damai dan jauh dari aksi makar. Pihaknya mengaku bekerja sama dengan polisi dan TNI untuk mencegah oknum-oknum yang akan berbuat makar.

“Karena gonjang ganjing mau ada makar, mau ada gusur, kita gelar sajadah saja. Kalau sudah duduk zikir tidak ada yang intervensi,” kata Habib Rizieq di Kantor MUI Pusat.

KOMENTAR

loading...