Kembali Tangkap Haters Kurang Ajar di Sosmed, Deddy Corbuzier: Dia Pengguna Narkoba

0

TERASBINTANG.com – Pesulap yang juga pembawa acara Deddy Corbuzier kembali menangkap haters yang kurang ajar di sosial media. Aksi Deddy ini bukan kali ini saja, sebelumnya Deddy juga sudah menangkap hater bernama Antho Nugroho, pria asal Jambi yang menghina artis peran Chicca.

Penangkapan itu diceritakan Deddy di akun instagram miliknya @mastercorbuzier. Menurutnya, peneangkapan itu dilakukan atas kerjasama tim IT yang dimilik Deddy dengan kepolisian.

“Anggap saja namanya X. Setelah X kami tangkap dan datang bersama orangtuanya, dia hadir dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya rock and roll, dan pengguna narkoba,” tulis Deddy pada keterangan sebuah foto di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

“Ini adalah yang ke-9 dari pengguna sosmed tak bermoral yang sudah berhasil ditangkap oleh tim IT saya dan kepolisian Indonesia,” tulis Deddy.

Deddy sudah memulai pencarian haters sejak enam bulan lalu. Hanya saja, kata dia, tidak semua hasil pencarian itu diungkap ke publik.

“Ingat, tidak semua saya expose, tapi ingat menggunakan sosmed dengan akun bodong palsu dll tidak berarti keberadaan kalian tidak bisa terlacak. Jejak Cyber atau cyber trail akan selalu ada,” tegasnya.

Sementara untuk X yang ditangkap, kata Deddy, dia meminta maaf dan sujud kepada dirinya. “Minta maaf kepada saya bukan yang saya minta. Sujud depan bunda, mohon maaf dan berjanji menjadi anak remaja yang lebih baik lagi bagi kedua orang tuanya dan generasi penerus yang baik adalah jauh lebih penting dari semua itu,” tulisnya. (SUM)

KOMENTAR