Kemenag Ingatkan Massa Aksi 55 Tak Anarkis

0
loading...

TERASBINTANG.com – Sekjen Kementerian Agama (Kemenag) Nur Syam mengimbau kepada seluruh massa aksi 55 dari GNPF MUI untuk tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis dalam menyuarakan aspirasinya.

“Tentu harapan kita jangan sampai ada anarkisme di dalam pelaksanaan demo ini,” kata Nur usai rapat di Kementerian Kordinator bidang Politik Hukum dan HAM, Jl Medan Merdeka Barat, Jumat (5/5/2017).

Nur Syam berharap unjuk rasa yang digelar hari ini berlangsung damai. Serta mengedepankan etika dan sopan santun pesertanya.

“Harapan kita begini ya jadi kita sebagai bangsa yang memiliki etika dan sopan santun, dan memiliki falsafah kerukunan dan keharmonisan tentu harapan kita, bahwa unjuk rasa yang dilakukan hari ini adalah unjuk rasa yang tetap mengedepankan kedamaian, mengedepankan kerukunan dan seterusnya,” ujar Nur.

Diketahui, massa dari GNPF MUI menggelar aksi unjuk rasa hari ini terkait kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mereka meminta hakim untuk menvonis Ahok dengan hukuman maksimal.

loading...