Kemenhub Mau Blokir Taksi Aplikasi Illegal, Ini Tanggapan dari Pihak Grab

0

TERASBINTANG.com – Pihak Grab angkat angkat bicara soal rencana Kementerian Perhubungan yang akan memblokir aplikasi online GrabCar. Menurut Managing Director untuk Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Grab bukan merupakan operator layanan transportasi. Mereka hanya bekerja sama dengan perusahaan penyedia transportasi.

“Grab merupakan perusahaan teknologi yang menghubungkan pengemudi dan penumpang. Kami ingin mengklarifikasi bahwa kami bukanlah operator layanan transportasi dan kami tidak memiliki kendaraan atau armada apa pun,” kata Managing Director untuk Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangan pers, Selasa (15/3/2016).

“Kami bekerja sama dengan perusahaan penyedia transportasi independen dalam menghantarkan layanan GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress kepada para pelanggan kami,” lanjutnya.

Lanjut Ridzki, perusahaan Grab merupakan entitas legal di Indonesia. Grab juga terdaftar sebagai pembayar pajak. “Kami menghargai dan berkomitmen untuk menaati semua peraturan dan ketentuan lokal yang berlaku,” ucap Ridzki. (Rs)

KOMENTAR