Kepada Warga Kalijodo yang Bertahan, Razman: Kita Masih Ada Perjuangan

0

TERASBINTANG.com – Kepada warga Kalijodo yang masih bertahan meski bangunan rumah sudah diratakan dengan tanah, pengacara Razman Arif Nasution meminta agar tidak patah semangat. Sebab, kata dia, pihaknya yakin menang dalam gugatan yang dilayangkan ke PTUN melawan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Maka saya berharap ibu-ibu bersabar, tabah. Pemimpin yang dzolim, dilihat sama Allah. Dan kita jangan melakukan kekerasan. Dan apa yang ada di hati, Tuhan tahu. Oleh karena itu maka saya berharap ibu-ibu, tapi yang pasti bahwa tanggal 2 Maret diminta hadir di PTUN Jakarta,” kata Razman kepada warga Kalijodo yang masih bertahan, Senin (29/1/2016).

Razman juga meminta warga agar tidak melakukan tindakan-tindakan kekerasan. Menurutnya, apa yang dialami warga Kalijodo saat ini adalah cobaan. Dan cobaan itu akan dimenangkan kalau dihadapi dengan sabar. Apalagi, kata dia, masih ada jalur perjuangan.

“Kita masih ada perjuangan, kalau dalam bahasa hukumnya, constitusional complain. Kita protes secara konstitusi. Jangan dengan kekerasan-kekerasan. Saya tidak mau, bapak-ibu sekalian jangan stres. Masih ada pekerjaan yang lain. Bapak punya hak yang sama dengan warga negara yang lain,” jelasnya.

“Percayalah bu, apa yang ibu alami hari ini. Sudah dilihat oleh jutaan rakyat Indonesia. Ini akan jadi semangat bagi ibu-ibu, banyak orang yang mendoakan ibu-ibu . saya juga  tadi malam. Banyak yang mengomentari saya, mengatakan dukung pak Razman. Saya sudah berusaha,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR