Kerja Cepat! Polisi Kembali Bekuk Pengedar Sabu di Langkat

0

TERASBINTANG.com – Sat Narkoba Polres Binjai, meringkus Suroso (39), warga Jalan Bakti, Dusun 3, Desa Sambi Rejo, Kecamatan Binjai, Langkat, dan Rasimin (44) warga Pasar 4, Bumi Ayu, Desa Sambi Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Keduanya adalah pengedar narkoba yang sudah lama diintai polisi.

Saat penangkapan, Suroso hendak menjual sabu sebanyak 12 paket seberat 2,20 gram. Sedangkan Rasimin sedang membeli sabu. Dari tangannya, polisi mengamankan timbangan digital, sekop pipet, plastik klip putih, bong dari kaca lengkap dengan pipet alat isap sabu, pirek kaca berisi sisa sabu bekas pakai dan korek mancis.

Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Solichin SIk melalui Kasat Narkoba AKP Maramonang Hasibuan SH ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan Maramonang, pemberantasan narkoba jenis apa pun merupakan prioritas mereka, karena saat ini seluruh daerah termasuk Binjai dan wilayah hukum Polres Binjai sudah banyak pengguna dan pengedar narkoba.

“Kita akan terus berantas narkoba jenis apapun di wilayah hukum Polres Binjai. Indonesia saat ini perang melawan narkoba sesuai instruksi pimpinan Polri,” jelas Maramonang. (fk)

KOMENTAR