Keryawan Cantik Diperkosa dan Dirampok

0
loading...

TERASBINTANG.com– Karyawan sebuah toko roti di Medan berinisial YKD (34), warga Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, ditemukan warga sedang sekarat. YKD ditemukan warga di sebuah gubuk di kawasan perladangan Dusun V, Desa Tengah, Seimencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (14/12/2017).

Ketika ditemukan warga, hampir semua tubuh YKD mengalami luka- luka, wajah bonyok dan sulit dikenali karena berlumuran darah.Warga sempat berpikir YKD sudah tak bernyawa.

Upaya pembunuuhan terhadap YKD terjadi karena dia tak mau diajak berhubungan badan dengan pria bernama Deni Triswanda yang baru dikenalinya. Mengingat korban tak mau, pelaku kemudian berusaha membunuh YKD, memperkosa dan mengambil barang-barangnya berupauang sebesar Rp 600.000 dan ponsel merek Strawberry.

“Pelaku yang menghubungi korban dan mengajaknya bertemu. Setelah bertemu, pelaku membawa korban ke tempat kejadian perkara. Pelaku kemudian mengajak korban berhubungan badan, korban menolaknya. Tak senang, pelaku marah lalu memukuli dan mencekik korban,” kata Martualesi, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu.

Warga sekitar lokasi yang menemukan korban langsung memberikan pertolongan dengan membawanya ke sebuah klinik terdekat. Warga juga melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian.

Tak lama dari kejadian itu, polisi berhasil membekuk pelaku dan menggekandangnya ke kantor polisi.

loading...