Klaim Dimingi Duit, Caketum Golkar Mahyudin Ogah Jual Golkar ke Investor

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar, Mahyudin, mengaku banyak investor yang menawarkan kepada dirinya modal untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Namun demikian, Mahyudin menegaskan dirinya tidak akan terperdaya oleh politik uang atau money politics dalam pemilihan Ketum Golkar periode 2016-2021 melalui Musyawarah Nasional (Munas) pada Mei atau Juni mendatang.

Ia pun memastikan, seluruh tawaran tersebut telah ditolaknya lantaran tidak ingin Partai yang menaunginya tersebut diperjualbelikan atau diperdagangkan kepada investor.

Menurutnya,  para investor nantinya apabila ia terpilih menjadi Ketua Golkar, maka dirinya dan partainya akan ‘disetir’ oleh para investor atau menuntut banyak hal kepada Golkar.

“Ajak main duit, saya bisa saja, banyak investor yang tawari saya, tapi nanti saya tergadai, Golkar diperdagangkan. Saya maju jadi Caketum Golkar jual idealisme,” kata Mahyudin melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/3). (fk)

KOMENTAR