Kocak! Sandiaga Uno Ikutan Lomba Lari

0

TERASBINTANG.com – Menjadi salah satu pesohor negeri, karena perjalanan karirnya di bidang bisnis yang gemilang, tak membuat Sandiaga Uno elitis dan jauh dari masyarakat biasa. Sebaliknya, Sandiaga Uno justru tampak semakin mendekat, bahkan melibatkan diri dalam perjuangan rakyat kecil itu sendiri. Terlibat dalam pembangunan sentra ekonomi masyarakat kecil seperti UMKM, lembaga sosial, dan sebagainya.

Cerminan kesederhanaan Sandi terpancar pula dari aktivitas kesehariannya. Hari ini, misalnya, Sandiaga Uno ikut serta dalam ajang lomba lari Jakarta International 10K 2016, Minggu (24/7).

Suatu pemandangan unik sekaligus menarik. Termasuk jarang seorang pengusaha besar masih mau melakukan hal-hal kecil seperti kebiasaan masyarakat pada umumnya. Orang besar biasanya cenderung bergaul dengan selevelnya. Apalagi, ia terbaca dalam dalam level panggung pengusaha dunia. Tapi Sandi menembus batas jarak itu. Ia berbaur dan menghapus sekat jarak dengan warga biasa.

Dalam ajang ini, Sandiaga ikut serta dengan didampingi sejumlah teman-temannya. Namun, berbeda dengan peserta lain, Sandiaga dan timnya tidak mengenakan kaos hijau yang merupakan kaos resmi ajang tersebut.

Sandiaga malah terlihat mengenakan kaos berwarna biru bertuliskan “Jakarta Berlari”.

Ditemui usai lomba, Sandiga menyatakan keikutsertaannya di Jakarta International 10K merupakan bagian dari hobinya berlari dan mengikuti ajang maraton.

Khusus Jakarta International 10K, Sandiaga mengaku sudah rutin mengikuti ajang tersebut sejak 10 tahun terakhir.

“Alhamdulillah, lari sudah menjadi gaya hidup sekarang ini. Sudah menjadi keharusan ini yang membut saya bahagia banget. Jadi Jakarta warganya harus sehat,” kata Sandiaga.

Pada ajang Jakarta International 10K 2016, Sandiaga terpantau sempat menyapa dan bersalaman dengan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang didaulat membuka dan menutup lomba.

KOMENTAR

loading...