Komentar Pedas Farhat Abbas Tentang Saipul Jamil Ini Ramaikan Netizen

0

TERASBINTANG.com – Pengacara Farhat Abbas memberikan komentar pedas tentang Saipul Jamil di akun twitter pribadinya. Komentar mantan suami Nia Daniati itu pun langsung meramaikan netizen.

Menurutnya, kasus pencabulan Saipul Jamil sudah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM). Karenanya, mantan suami Dewei Persik itu harus diberi hukuman berat. Bahkan, kalau perlu hukumannya adalah kebiri.

“Saya prihatin jika burungnya SJ tidak dikebiri, perbuatan cabul pria dewasa terhadap anak dibawah umur adalah kejahatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) Asusila,” tulis Farhat, Rabu (24/2/2016).

Meski tak menyebut nama, tapi Netizen sudah paham bahwa inisiap SJ yang dimaksud Farhat adalah Saipul Jamil.

“Artis SJ bukan tertimpa malang, tapi membuat orang yg ditimpenya bernasib malang,” ungkapnya.

Komentar Farhat itu langsung disamber oleh Netizen lainnya. Banyak yang dukung, tapi juga banyak yang justru mengkritik Farhat.

“Selalu ngomentarin orang sih lu pak, sekarang ngomentarin bang ipul. Kurang piknik. sana piknik pak. Intropeksi diri aja dulu,” kata akun Putrileni.

Namun, akun lain mengatakan bahwa apa yang disampaikan Farhat sudah benar dan layak didukung. “Yah berkoar lagi, tapi kali ini setuju dengan situ. Bukan benci tapi kecewa dengan Saipul,” tulis akun Amirul. (SUM)

KOMENTAR