Korupsi E-KTP, Dukungan Untuk KPK Terus Mengalir

0
loading...

TERASBINTANG.com- Dukungan untuk KPK untuk membongkar skandal korupsi E-KTP senilai lebih dari Rp2 Trilliun terus mengalir. kali ini dukungan disampaikan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Menteri kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, Kita dukung KPK berantas sampai tuntas. Itu kasus besar, kita mendukung penuh agar ini dituntaskan, katanya Gedung DPR RI, Jakarta, Senin 6 Maret 2017.

“Ini uji nyali bagi KPK dong. Katanya banyak nama besar. Katanya ada nama Gubernur, Menteri, anggota DPR, macam-macam ya, coba aja kita lihat nanti,” ujar ketua umum DPP PAN tersebut.

Ketua Komisi Pemberantas Korupsi Agus Rahardjo meyakini masyarakat akan terkejut mendengar sejumlah nama yang masuk dalam berkas acara pemeriksaan (BAP) dari dua orang tersangka yang saat ini sudah ditahan oleh KPK.

Dua orang tersebut adalah Sugiharto dan Irman. Masing-masing pejabat teras kementerian dalam negeri era kepemimpinan Gamawan Fauzi yang saat ini masih diperiksa sebagai saksi skandal besar tersebut.

Sebelumnya, Ketua KPK, Agus Rahardjo, mengungkapkan banyak pihak yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP yang merugikan negara hingga mencapai Rp2,3 triliun.

loading...