KPK dan OJK Jalin Kerja Sama Cegah  Korupsi di Sektor Keuangan

0
Gedung baru KPK

TERASBINTANG.com – Hari ini, Kamis (9/3/2016), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memulai kerja sama dalam pemberantasan tindak pidana korupsi.

Kordinasi pencegahan korupsi dalam sektor keuangan tersebut  ditandatangani oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad dan Ketua KPK Agus Rahardjo di Kantor OJK Jakarta di dalam sebuah Nota Kesepahaman antara OJK dengan KPK..

“Kerjasama OJK dengan KPK yang selama ini telah terjalin khususnya pada program pencegahan tindak pidana korupsi di OJK dan ke depan di industri jasa keuangan, akan semakin efektif dalam mewujudkan Good Governance OJK untuk industri jasa keuangan yang terpercaya,” kata Muliaman di acara penandatangan nota kesepahaman di Gedung OJK, Lapangan Banteng, Jakarta.

Menurut Muliaman, OJK sejak awal pendiriannya memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk pembangunan dan penerapan governance yang efektif untuk membangun kapasitas dan kredibilitas OJK maupun mendorong terciptanya industri dengan kualitas governance yang dapat diandalkan. (Rs)

KOMENTAR