Kuasa Hukum: Buni Yani Diperiksa Bareskrim Polri Sebagai Saksi

0

 TERASBINTANG.com – Kuasa hukum Yuni Yani, Aldwin Rahadian mengatakan Buni diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi terkait kasus dugaan Penistaan Agama yang dilakukan oleh mantan Bupati Bangka Belitung, Ahok.

“Kedatangan kami diundang oleh Bareskrim Polri bukan Pak Buni sebagai terlapor, bukan Pak Buni sebagai pelapor karena perkara itu ada di Polda Metro Jaya tetapi kedatangan ke sini memenuhi undangan atas kasus penistaan agama, kasusnya Pak Ahok. Pak Buni diminta sebagai saksi,” kata Pengacara Buni Yani, Aldwin Rahadian saat ditemui di Bareskrim Polri, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/11).

Aldwin menjelaskan, kedatangan kliennya itu untuk dimintai informasi karena nama beliau disebut-sebut dalam pemeriksaan sebelumnya oleh beberapa saksi termasuk mungkin dari Pak Ahok.

“Kami bersyukur akan mengklarifikasi secara gamblang dan menjelaskan posisinya Pak Buni seperti apa karena selama ini yang beredar kan beliau memotong video dan menghilangkan kata “pakai” nah itu tidak pernah dilakukan,” katanya.

KOMENTAR

loading...