Kuatkan Alat Bukti, Alasan Polisi Kembali Geledah Rumah Jessica

0

TERASBINTANG.com – Hari ini Kamis (3/2), polisi kembali menggeledah rumah Jessica Kumala Wongso di RT 14 RW 02, Jalan Selat Bangka, Perumahan Graha Sunter Pratama, Jakarta Utara. Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya M Iqbal mengatakan, penggeledahan tersebut dilakukan untuk memperkuat alat bukti kasus pembunuhan Mirna. Ia juga membantah tuduhan pengacara Jessica yang menganggap polisi tidak punya bukti terkait pembunuhan Mirna.

“Penggeledahan dilakukan untuk mencari penguat alat bukti kasus Mirna,” kata Iqbal.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi tampak memeriksa sebuah mobil Honda Civic B 8348 QR. Mobil sedan berwarna silver atau perak itu diperiksa beberapa petugas yang mengenakan baju bertuliskan “Puslabfor”.

Polisi melakukan pengecekan dengan membuka empat pintu mobil sedan itu, memeriksa isinya, dan menggeledah bagasi mobil. Belum diketahui, apakah mobil tersebut milik Jessica atau keluarganya.

Petugas juga tampak memeriksa ke dalam rumah. Belum diketahui, apa saja yang sudah diamankan polisi.

Pemeriksaan disaksikan salah satu pengacara Jessica, Yudi Wibowo. Yudi ikut mendampingi petugas untuk memeriksa mobil.

Di sekeliling rumah Jessica sudah ada polisi yang berjaga. Warga juga ikut menonton penggeledahan yang berlangsung mulai pukul 11.00 tersebut.

Hingga pukul 12.40, penggeledahan masih berlangsung. Belum ada keterangan dari petugas atau pengacara Jessica soal penggeledahan ini. (fk)

KOMENTAR