Kubu Ical Lunasi Tagihan Listrik DPP Golkar yang Ditinggalkan Kubu Agung

0
loading...

TERASBINTANG.com – Kubu Ical menyatakan telah melunasi tagihan listrik DPP Golkar yang sebelumnya ditinggalkan oleh kubu Agung Laksono. Soal tunggakan listrik ini pertama kali diungkap mantan waketum Agung, Yorrys Raweyai.

Yorrys menyebut kubu Agung tak mengurus DPP, bahkan tak membayar uang listrik.  Pernyataan Yorrys langsung disambut Kubu Ical.

“Tunggakan listrik, pajak dan gaji karyawan yang ditinggalkan kubu Ancol pekan depan akan kami lunasi,” kata Bendahara Umum Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo kepada wartawan, Sabtu (2/1/2016).

Bambang menepati janjinya. Kamis (21/1/2016), kepada wartawan Bambang menyatakan telah melunasi tagihan listrik tersebut.

“Sudahlah. Kan kemarin kita rapat pleno di DPP hehehe,” kata Bambang.

Menurut hitungan Yorrys, tagihan listrik DPP Golkar itu lumayan besar. Sebab dengan pemakaian minimalis saj, sekitar Rp 400 juta untuk dua bulan.

Selain melunasi tagihan listrik, DPP Golkar hasil Munas Bali juga merenovasi bangunan kantor DPP Golkar. Renovasi diharapkan selesai sebelum gelaran Rapimnas pada 23-25 Januari.

“Kita mulai renovasi kantor DPP Golkar Slipi. Mudah-mudahan Rapimnas 23-25 Januari nanti bisa menjadi jembatan emas menuju munas yang disepakati bersama untuk persatuan Golkar yang solid dan kuat,” pungkasnya. (SUM)

loading...