Kubu Romi akan Serbu DPP PPP Jika Hari Ini Kubu Djan Tidak Hengkang, Polisi Antisipasi Kericuhan

0

TERASBINTANG.com – Hari ini, Senin (7/3/2016), kantor DPP PPP tampak berbeda. Kantor yang terletak di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat itu dikawal ratusan polisi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, mengatakan, pengerahan pasukan ke kantor DPP PPP itu bukan tanpa alasan. Polisi sedang mengantisipasi potensi kericuhan karena ada kabar bahwa kubu Romahurmuzy akan menyerbu kantor tersebut. Ada 280 personil yang sedang bersiaga di depan kantor.

Menurut Suyatno, rencana penyerbuan kubu Romy ke kantor PPP karena batas waktu pengosongan yang diberikannya kepada kubu Djan Faridz akan berakhir hari ini. Sementara kubu Djan, belum ada tanda-tanda untuk mengosongkan tempat tersebut.

“Terkait adanya surat permintaan pengosongan kantor dari PPP kubu Romahurmuziy kepada PPP kubu Djhan Faridz di mana hari ini batas waktu yang diberikan,” kata Suyatno kepada wartawan, Senin (7/3/2016).

“Penempatan anggota Shabara berada di depan sekertariat. Rencananya Pak Kapolres Jakpus akan menyambangi lokasi,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR