Lakukan Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Didepak dari Dangdut Academy 3

0

TERASBINTANG.com – Dunia hiburan dikejutkan dengan kabar penyanyi dangdut papan atas Saipul Jamil yang tiba-tiba diciduk aparat atas kasus pencabulan remaja bawah umur.

Saat ini Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik kepolisian dari Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia pun resmi ditetapkan sebagai tarsangka. Lalu bagaimana nasib bang Ipul di Dangdut Academy atau D’Academy 3?

Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar, mengatakan, Indosiar tidak mengijinkan seorang tersangka jadi pengisi acara.

“Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu, mulai 18 Februari 2016 SJ (Saipul Jamil) tidak lagi menjadi juri DA 3 maupun program lainnya,” kata Gilang.

Ia menambahkan, pemberhentian Saipul Jamil dari acara ajang pencarian bakat itu tidak akan mengganggu penayangan acara tersebut.

“Program acara D’Academy 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai,” lanjut Gilang.

Terkait kasus yang menjerat Saipul Jamil, pihaknya berharap semua pihak menghormati asas praduga tak bersalah dan menyerahkan penanganan kasus tersebut ke mekanisme hukum. (fk)

KOMENTAR

loading...