Lawan Ahok Pakai Kelingking saja

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 , Riza Villano Satria Putra angkat bicara mengenai perilaku peringai  Ahok ketika ditemui oleh Teras Bintang di bilangan Jakarta Selatan, Senin 25 April 2016.

Menurut Riza, Soal karakter Ahok itu ya pasti ada yang suka, ada yang tidak suka. Itu wajar dan sah sah saja kok. Kalau Ahok maunya menjadi diri nya sendiri ya boleh boleh saja, inggal publik saja yang menilainya itu.

Ketika di tanya apakah Riza memiliki karakter yang sama dengan Ahok, Riza menjawab dengan santai, iya pasti berbeda lah, karakter manusia tidak ada yang sama.

“Saya juga manusia sama dengan Ahok, punya beragam rasa seperti marah, sedih, takut, berani dan lain nya, tapi memang selama ini ungkapan rasa yang dimiuliki Ahok suka meledak-ledak, kalau saya kan beda, suka senyum dan lebih kalem,”kata Riza.

Riza juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan menghiraukan perilaku Ahok. Menurutnya, kalau menghadapi orang yang memiliki karakter seperti Ahok ya santai saja, jangan terlalu serius.

‘Apalagi kita sudah melihat bahwa Ahok tidak ada takut nya.. semua orang di lawan sama dia. Nggak ade mati nyee,”, ujar Riza.

Tapi begini, kita anggap ini permainan suit, maka Ahok menjadi Gajah alias Jempol. Orang (telunjuk) pasti kalah sama ‎si gajah

“Sudah tahu dia orang yang nggak ade mati nye, alias Gajah (Jempol) ya saya jadi semut aja (kelingking).. karena memang saya semut di banding dia,” imbuh Riza

Jangan terlalu serius nanggapin Ahok, kalau kita nya juga serius bisa putus urat di leher nanti, saya mengajak semua orang untuk lebih baik tersenyum saja sambil bernyanyi. “timplak timplung timplak, timplak timplung.. Bletakk,” canda Riza.

Jadi kalau dia marah marah atau memainkan karakternya sebagai Gajah, ramai ramai kita nyanyi lagu Vina Panduwinata tentang anak kecil itu, kan jadi nggak perlu ribut ribut

“Inget ya, nyanyi in ini, timplak timplung timplak, timplak timplung., Bletakk,”

Riza pun tersenyum sambil menutup perbincangan.

KOMENTAR