Legenda Baru PDI Perjuangan

0

TERASBINTANG.com  – Riza Villano memang sosok wajah baru di dunia politik Negeri ini dan baru saja mendaftar menjadi salah sorang kader PDI Perjuangan, namun Riza Villano sudah menunjukan tanda bakal jadi calon Legenda PDI Perjuangan selanjutnya meneruskan tradisi pemenang.

Riza yang hanya warga biasa mengaku tidak memiliki banyak harta seperti calon lainnya, namun Riza yakin bahwa bila memiliki niat baik maka akan berbuah baik.

Riza tak membutuhkan waktu lama untuk dikenal oleh publik, dengan gayanya yang nyeleneh dan program serta visi misi yang langsung pada intinya, Riza hanya ingin membuat Jakarta lebih baik dari sebelumnya dengan niat yang baik dan hati yang bersih.

Penerus tradisi kemenangan dan calon legenda baru PDI Perjuangan seperti Megawati Soekarno Putri (Presiden R.I Wanita Pertama) Joko Widodo (Kepala Daerah yang diakui “Times” sebagai salah satu Kepala Daerah yang terbaik di Dunia) Ganjar Pranowo (Peraih penghargaan terbanyak dari KPK dan salah satu Kepala Daerah inovatif) Tri Rismaharani (Kepala Daerah wanita yang memiiki 8 prestasi Internasional).

Dengan didikan dan doa restu dari Ibu Megawati Soekarno Putri dan elit politik serta seluruh jajaran kader PDI Perjuangan, Riza menetapkan hati dan mentargetkan kemenangan PILKADA DKI Jakarta periode 2017-20122 sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kini dengan memiliki pertanda serupa dan bahkan menunjukan grafik elektabilitas yang terus menanjak, Riza siap menjadikan dirinya sebagai Legenda baru PDI Perjuangan. Jalan memang masih sangat panjang, begitu juga dengan masa bakti Riza, jadi masih banyak yang dapat Riza berikan untuk Jakarta.

KOMENTAR