Lengkapi Berkas Permintaan Jaksa, Polisi Juga Lampirkan Hasil Penyidikan di Australia

0

TERASBINTANG.com – Polisi telah merampungkan berkas perkara kasus kematian Wayan Mirna Solihin yang sempat dikembalikan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati). Tak hanya itu, dalam berkas itu juga dilampirkan hasil penyidikan selama di Australia.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, penyidik menemukan data tambahan dari Australia yang makin menambah bukti-bukti yang dimiliki polisi selama ini. Dari Australia, penyidik juga mengantongi profil dan rekam hubungan antara Jessica dan Mirna.

“Kemarin diskusi itu membahas hasil penyidikan rekan-rekan yang baru pulang (dari Australia), sinkronisasi petunjuk Kejati DKI, pemeriksaan tambahan pihak-pihak (saksi ahli) yang dibutuhkan sesuai petunjuk jasa. Tak ada yang spesial,” kata Krishna pada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (8/3/2016).

Dengan keterangan lebih detil dan lebih mendalam, Krishna yakin sudah memenuhi kemauan Kejaksaan. Bahkan, kata dia, hingga saat ini pihaknya terus memeriksa beberapa saksi.

“Tunggu saja di pengadilan, kan sidangnya juga terbuka untuk publik. Semua di buka nanti, jadi bisa dilihat dan didengar karena transparan kerja kami,” pungkasnya. (SUM)

KOMENTAR