Lolly Unyu Sempat Dihina Karena Bertubuh Mini

0

TERASBINTANG.com -] Lolly Unyu punya pengalaman hidup yang cukup pahit sejak kecil.

Betapa tidak, wanita kelahiran Rangkas Bitung, 20 Mei 1991, sempat dihina oleh teman-teman sebayanya kala itu karena memiliki postur tubuh mini atau kecil.

Merasa trauma dibully, Lolly Unyu memilih tak ikut acara 17 Agustus-an dari SD, SMP hingga SMA.

“Setiap upacara 17 Agustus-an di lapangan, seluruh anak SD, SMP, SMA se-Kecamatan pada kumpul. Aku gak pernah ikut karena aku takut, malu diketawain,” ungkap Lolly Unyu kepada Terasbintang.com.

Seiring berjalannya waktu, Lolly Unyu lantas berpikir, Tuhan pasti mempersiapkan sesuatu yang indah dibalik postur tubuhnya yang pendek. Tuhan pasti tidak akan dzalim kepada hamba-Nya.

Dari situ kemudian Lolly bangkit dari keterpurukan dengan menyulap kekurangannya menjadi kelebihan.

Berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Lolly Unyu akhirnya sukses berkat bentuk tubuhnya yang beda dari orang-orang kebanyakan.

Dia pun kini bisa menjadi kebanggaan bagi orangtua. Bahkan orang yang dulu menghinanya kini berbalik arah malah mengaguminya.

“Tadinya aku berpikir aku memalukan keluarga. Tapi sekarang keluarga aku bangga memiliki aku,” ucap Lolly Unyu sumringah.

Di dunia hiburan tanah air, Lolly Unyu sudah terlibat di sinetron, dunia tarik suara,bintang tamu dan acara-acara variety show. (Wa)

KOMENTAR