Mahasiswa Loncat dari Lantai 17 Diduga Masalah Asmara

0
loading...

TERASBINTANG.com — Anggit Noto Jiwo Utomo mahasiswa S2 Fakultas Ekonomi Unpad melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari apartemen Parahyangan Residence lantai 17, Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Selasa (23/5/2017).

Anggit meninggal di tempat kejadian perkara dengan sejumlah luka di bagian telinga, hidung, kaki dan perut. Sementara kedua kakinyya copot dari pinggul tanpa mengeluarkan darah.

Polisi menduga aksi bunuh diri Anggit dipicu oleh masalah asmara. Kesimpulan tersebut dihasilkan dari kesaksian salah satu teman korban.

“Keterangan sementara dari saksi, Anggit ini putus cinta sama pacarnya, Rafa. Tapi kami masih dalami,” kata Kombes Pol Hendro Pandowo, Kapolrestabes Bandung, di Apartemen Parahyangan Residence.

Sebelum bunuh diri Anggit dua orang temannya bernama Isa dan Ratih di lantai 19 apartemen untuk menyelesaikan permasalahan asmaranya dengan Rafa, wanita berkewarga-negaraan Malaysia. Anggit dan dua temannya kemudian mendatangi kamar Rafa di lantai 17 tapi malah terjadi pertengkaran antara Anggit dan Rafa.

Tidak terima diputus cintanya oleh Rafa, Anggit kemudian lari ke arah balkot dan loncat dari lantai 17.

loading...