Malik Bawazier Puji Luhut Binsar Pandjaitan, Soal Apa?

0
loading...

TERASBINTANG.com — Pengacara kondang Malik Bawazier mengapresiasi kesigapan pemerintah di dalam menangani masalah terorisme.

Terbukti, pemerintah khususnya Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Pandjaitan, bergerak cepat untuk menangani masalah terorisme.

Salah satunya, dengan melakukan koordinasi antar instansi pemerintahan dan melakukan revisi terhadap UU Terorisme tahun 2003. Karena UU tersebut dinilai tidak cukup memadai untuk menangkal bahaya terorisme yang mulai tumbuh subur di tanah air.

“Bahwa seperti kita rasakan bersama secara nyata, Pak Luhut selaku Menkopolhukam selama ini sudah sangat cepat dan selalu reaktif- postif dalam menanggapi berbagai macam isu, potensi, dan atau permasalahan yang timbul dalam masyarakat menyangkut multi dimensi politik, hukum dan keamanan nasional,” terang Malik Bawazier memuji kesigapan Luhut Binsar Panjaitan, saat berbincang dengan Terasbintang.com, Jum’at (29/1).

Lebih lanjut dikatakan Malik Bawazier, langkah cepat Luhut merupakan bentuk nyata keseriusannya di dalam mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Ini merupakan bukti nyata bakti super kerja beliau kepada negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus perlindungan nyata terhadap kita sebagai warga negara Indonesia maupun seluruh warga negara internasional yang datang ke negara kita,” urai Malik Bawazier.

Tak hanya memberikan keamanan untuk masyarakat, langkah yang ditempuh Luhut Binsar Panjaitan juga membanggakan dunia.

“Sehingga NKRI bisa makin berada dalam tata urutan yang membanggakan di jajaran dunia internasional,” katanya

loading...