Media Sosial Ramai dengan Penculikan Bocah Lucu Kimora, Temuan Penyelidikan Polisi Mengejutkan

0

TERASBINTANG.com – Media sosial sempat diramaikan oleh isu penculikan bocah bernama Kimora atau Kimmy yang masih berumur dua tahun. Isu penculikan itu tersebar di facebook, path, hingga broadcast Blackberry Messenger (BBM).

Dalam broadcast itu dijelaskan bahwa Kimora diculik pembantunya pada hari Senin (14/3). Sementara boradcast itu sendiri ditulis dengan nama orang tuanya. Sehingga, netizen dan penerima broadcast percaya pada pesan yang ditulis.

Broadcast itu pun akhirnya sampai di tangan polisi. Pada hari itu juga polisi langsung bergerak. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan, penyelidikan polisi berhasil. Bocah itu ditemukan di kawasan Ciledug Senin malam.

Hasilnya mengejutkan. Menurut Iqbal, yang mengirim broadcast ternyata bukan orang tua Kimora. Sebaliknya, orang tua Kimora adalah orang yang disebut pembantu dan membawa kabur Kimora dalam broadcast itu.

“Polres punya petunjuk bahwa yang mengaku ibunya itu bukan ibunya. Yang membawanya itu (pembantunya-red) memang orangtua kandungnya,” jelas Iqbal, Selasa (15/3/2016).

Namun, kata Iqbal, karena ramai di media sosial, polisi saat ini melakukan langkah khusus menyelidiki masalah yang terjadi pada keluarga Kimora dan kenapa sampai ada isu penculikan. (SUM)

KOMENTAR