“Memangnya Dwi Estiningsih Sudah Berbuat Apa Untuk NKRI ? Kok Berani Hina Pahlawan Nasional”

0
loading...

TERASBINTANG.com– Bank Indonesia telah secara resmi mengeluarkan sejumlah uang baru dengan mencantumkan sejumlah pahlawan nasional. Dengan maksud memperkenalkan pahlawan kepada masyarakat luas khususnya kepada generasi muda.

Dwi Estiningsih mengomentari pahlawan yang ada di uang baru. Lewat pernyataannya di akun Twitter yang menyebut pahlawan kafir kepada pahlawan nasional dianggap sangat keterlaluan. Bahkan pernyataan Dwi bisa dianggap telah menghinakan pahlawan nasional. Dwi Estiningsih semakin membuat blunder lewat pernyataannya pahlawan nasional non muslim termasuk pengkhianat.

Henda dari Forum Kajian Strategis menyasalkan cuitan Dwi Estiningsih tersebut. Menurutnya, Dwi Estiningsih melakukan kesalahan fatal karena sudah menghina pahlawan yang jelas-jelas mereka telah mengorbankan harta bahkan nyawanya, untuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

“Dwi Estiningsih ini sudah berbuat apa untuk NKRI ? Bok berani-beraninya hina pahlawan nasional. Para pahlawan itu rela mati demi memperjuangkan NKRI, anda telah berbuat apa ?,” kata Henda lantang.

Dia meminta aparat penegak hukum menindak-lanjuti permasalahan ini. Pahlawan, simbol dan lambang negara, kata Henda, harus dihormati sebagai bukti kecintaan kepada NKRI.

Siapa pun yang telah menghinakannya, harus diusut tuntas. “Saya mendukung sekali Dwi Estiningsih ini diproses secara hukum. Ini bukan masalah sepele, ini masalah nasionalisme. Semakin banyak aja orang yang kurang ajar di medsos,” pungkasnya.

loading...