Membaca Karakter Pria Berdasarkan Gaya Bercinta

0

TERASBINTANG.com– Banyak cara mengenal dan memahami karakter pria. Entah itu lewat pendekatan zodiak, tulisan tangan, kebiasaan, hobi atau yang lainnya. Namun ada cara lain yang bisa membaca karakter suami berdasarkan posisi seks favorit.

Berikut ini beberapa posisi seks yang disukai banyak pria di dunia dan mengetahui makna di balik kesukaan posisi bercinta di atas ranjang.

Posisi Doggy Style

Menurut seorang terapis seks sekaligus penulis Neurolovology Ava Cadell, Ph.D, semua pria yang ditemuinya menyatakan suka posisi seks jenis ini. Dia bahkan tidak pernah menemui klien pria yang tidak menyukai gaya doggy style.

Banyak orang mempercayai, posisi doggy style menunjukkan seorang pria sebagai pejantan tangguh. “Posisi ini membuat fantasi pria semakin liar. Dia akan merasa seperti raja di sebuah hutan belantara. Dia suka segala hal yang spontan dan penuh risiko,” kata Cadell.

Sayangnya pria yang gemar gaya bercinta doggy style, menggambarkan seseorang yang takut akan komitmen, intimasi, dan bukan tipe pria romantis. Meskipun doggy style bisa memuaskan dalam berhubungan intim, namun posisi jenis ini kehilangan keromantisan. Karena posisi ini dilakukan tanpa saling menatap atau mencumbu mesra.

Posisi Missionari

Gaya bercinta jenis ini adalah gaya dasar pasangan suami-istri dimana laki-laki di atas dan wanita di bawah. Banyak wanita menyukai posisi missionari karena terasa sanat romantis.

Namun, terlalu sering bercinta dengan posisi klasik seperti misisionari, menandakan Anda dan suami adalah pasangan pemalas yang tidak kreatif dalam membakar gairah dengan posisi yang berbeda. Cadell mengatakan, pria yang menyukai gaya ini biasanya penentu sekaligus pengendali keputusan dalam rumah tangga.

Posisi Woman on Top

Pria yang merasa nyaman dengan posisi ini biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sekalipun berada di bawah, dia percaya diri bisa memberikan rangsangan hebat pada pasangannya sehingga mencapai puncak orgasme.

“Pria yang tidak terganggu berada di posisi bawah sangat percaya diri karena dia tahu dia bisa mendominasi permainan dengan memberikan penetrasi penuh sehingga wanita merasakan orgasme,” jelas Cadell.

KOMENTAR

loading...