Mengejutkan! Ini Temuan Polisi di HP Rizieq Syihab dan Firza Husein

0
loading...

TERASBINTANG.com – Penyelidikan kasus percakapan mesum diduga dilakukan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab dengan perempuan bukan muhrimnya Firza Husein melalui aplikasi perpesanan berbasis data Whatsapp menemukan fakta baru yang cukup mengejutkan.

Fakta baru tersebut berupa adanya komunikasi antara Rizieq dan Firza dalam ponsel yang disita oleh polisi dari keduanya. “Intinya ada komunikasi antara handphone satu dengan yang satu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/5/2017).

Polisi sebelumnya memang menyita handphone milik keduanya. Handphone Rizieq disita dari pimpinan DPD FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas. Sementara handphone Firza disita saat dia diperiksa soal kasus dugaan pemufakatan makar.

Namun, Argo tidak membeberkan apa isi percakapann tersebut. Intinya, ada percakapan intens antar keduanya. “Bagian dari penyidikan ya itu (isi percakapan). Yang terpenting kami dari kepolisian, antara handpone dua itu ada komunikasi,” kata Argo.

Seblumnya, penyidik Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan terhadap pihak-pihak yang diduga terlibat atau mengetahui kasus dugaan porno tersebut. Namun, lima orang yang dipanggil pada Selasa (25/4/2017), yakni Rizieq, Firza, Kak Emma dan Muchsin Alatas, kompak mangkir dari pemeriksaan.

loading...