Mengharukan ! Siswa Sekolah Global Mandiri Lulus 100 Persen

0
loading...

TERASBINTANG.com — Sebuah kebahagiaan bagi siswa dan orang tua ketika berhasil menyelesaikan pendidikan dalam jenjang pendidikan tertentu. Hal itu juga dirasakan oleh 79 siswa Sekolah Global Mandiri yang diwisuda atau melaksanakan upacara kelulusan siswa kelas 6.

Upacara kelulusan angkatan ke-11 dilaksanakan di gedung 1 lantai 2 Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jakarta Timur, Kamis (15/6/2017), bertemakan “primary graduation ceremony”. Upacara kelulusan 79 siswa tersebut dihadiri oleh seluruh guru dan orang tua murid kelas 6 dan berlangsung khidmat dari awal hingga akhir.

Uniknya, mereka menamakan dirinya dengan sebutan “611”, yang mengandung filosofi kebersamaan dalam proses belajar kelas 6 angkatan ke-11.

Kepala Sekolah Anna Budiatmi, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur mendalam karna siswanya lulus 100% di tahun ini.

“Suatu kebahagiaan bagi kami ketika anak didik lulus semua. Semoga ini langkah awal bagi mereka untuk meraih kesuksesan gemilang di masa depan nanti,” katanya seraya berdoa.

Salah satu siswa bernama Bonfilio Dazzle Valeriano Gyula mewakili angkatannya menegaskan bahwa sekolah telah menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk mewujudkan “big dream” mereka masing-masing.

“Terima kasih kepada guru- guru yang telah mencurahkan perhatian dan banyak berkorban demi mendidik kami. Kami tidak akan pernah melupakan kebaikan para guru. Doakan semoga kami bisa mencapai cita- cita,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga diumumkan siswa berprestasi dan diberikan penghargaan. Berikut nama-nama siswa berprestasi dengan kategori masing-masing:

Best score us:
1. Gabrielle Glory Abigail Simanjuntak
2. Anargya Pakerti Tjandraatmadja
3. Sang Ayu Made Mahatma Nara Suci
4. M. Anang Ayman Ramadhana

Best attendance and attitude:
1. Felicia Amelinda (6 acropolis)
2. Vinson (6 Cleopatra)
3. Richard Dean T. (6julius Caesar)
4. Irgi Shalby Ramadhani (6 napoleon)

Best progress:
1. M. Irfan Azmi (6acropolis)
2. Clementia Caitlyn Tivona (6 Cleopatra)
3. Gerald Steijvers M (6 Julius Caesar)
4. Zaidan Zavier (6 napoleon)

Perfect score in math:
1. Bonfilio Dazzle Valeriano Gyula
2. Adalrico Widyakso
3. Bryan Afgaf Purwanto
4. Saskia Salsabila
5. Berwyn Dzaky Radhitya
6. M Adam Mirza
7. Anargya Pakerti Tjandraatmadja
8. M. Anang Ayman Ramadhana.

loading...