Menteri Pertahanan: Teroris Itu Pengecut, Mereka Rusak Nama Baik Agama Islam

0

TERASBINTANG.com – Perang terhadap terorisme terus digelorakan oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu. Baginya, teroris terutama yang tergabung dalam kelompok ISIS adalah para pendosa yang harus ditumpas keberadaanya di Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Ryamizard di Aula Bhinneka Tunggal Ika, Gedung Kementerian Pertahanan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016). Pada kesempatan itu, Ryamizad juga mengecam keras aksi teror yang dilakukan ISIS di berbagai belahan dunia seperti di Paris, Prancis; dan Brussels, Belgia; serta Lahore, Pakistan.

“Aksi ini (Brussels dan Pakistan) adalah aksi kelanjutan dari aksi-aksi pengecut, seperti yang terjadi di Prancis, Berlin, Rusia, Suriah, Irak, dan Turki, dan negara lainnya,” kata Ryamizard.

“Kita semua mengecam aksi teroris karena telah merusak nama baik agama Islam yang dikenal sebagai agama yang senantiasa mengajarkan perdamaian dan mengasihi sesama umat, bukan mengajarkan pembunuhan,” imbuhnya.

Indonesia, menurut Ryamizard, salah satu target mereka untukd ikuasai. Seperti tercatat pernah ada aksi teror bom di Bali, Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton Jakarta, serta bom Thamrin yang terjadi awal 2016.

“Membunuh diri adalah dosa yang sangat besar, apalagi membunuh diri dan membunuh orang lain. Tidak ada kamusnya masuk surga seperti yang disampaikan, itu hanya orang goblok dan tolol saja,” pungkasnya. (SUM)

KOMENTAR