Menyejukkan, Ulama Gelar Dzikir untuk Indonesia Damai

0

TERASBINTANG.com — Jelang dilaksanakannya aksi damai dan doa bersama pada 2 Desember Jum’at nanti, sejumlah ulama akan menggelar dzikir dengan tajuk Berdzikir Untuk Indonesia Damai. Dzikir ini akan dilaksanakan pada 1 Desember tepat satu hari jelang aksi di Monas.

Sejumlah ulama dan habaib Se- Jabodetabek akan hadir dan memprakarsai dzikir ini. Meraka adalah Habib Ali Assegaf (Presiden Sholat Subuh, Pimpinan Majelis Taklim Al-Kaf,Tebet), Habib Abdurrahman Al Habsyi (Pimpinan Kwitang Islamic Center), Habib Ali Muhammad Al Athos (Empang, Bogor),.

Habib Bagir Ketua Dewan Syuro Majelis Rosululloh, Pancoran, juga akan ikut hadir. Demikian juga dengan KH. Abdul Rosyid (Pimpinan Perguruan Islam As Syafiiyah, Jatiwaringin), KH. Mansur (Pimpinan Perguruan Islam At Tahiriyah, Tebet) dan Habib Muhamad Hood (Pasar Minggu dan Condet)

Doa dan dzikir ini sebagai wujud cinta  para ulama,hababib dan umat Islam kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mudah-mudahan dzikir ini dapat membawa Indonesia maju dalam ekonomi, budaya dan politik sehingga eksistensi Indonesia tidak hanya disengani negara-negara tetangga. Tetapi juga negara-negara di seluruh dunia.

KOMENTAR