Motif Pemerasan, Polisi Tangkap Oknum yang Catut Nama Mensesneg

0

TERASBINTANG.com – Polda Metro Jaya sudah menangkap pelaku penipuan dengan mencatut nama Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Pratikno.

Hal itu dikatakan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. “Iya betul. Sudah ada satu orang yang kami tangkap,” kata Krishna, Selasa (8/3/2016).

Menurut Krishna, saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Mapolda Metro Jaya. “Saya belum baca laporannya, ada di kantor datanya,” ujar Krishna.

Krishna mengungkap, motif pelaku melakukan penipuan adalah untuk kemudian memeras korban. “Dia pakai KTP palsu,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Pers Sekretariat Kepresidenan Bey Machmudin mengatakan, pihaknya telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

“Saat ini, aparat penegak hukum sudah menangani kasus penipuan tersebut. Masyarakat diimbau untuk melaporkan kepada yang berwajib apabila mengetahui ada tindak kejahatan penipuan tersebut,” ujar Kepala Biro Pers Sekretariat Kepresidenan Bey Machmudin kepada wartawan, Selasa (8/3/2016). (Rs)

KOMENTAR