Muhammad Idris Khalid Amir Siap Hadapi Ahok di Pilkada DKI

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta, Muhammad Idris Khalid Amir atau yang biasa disapa bung Mika dengan mantap nyatakan kesiapannya untuk memenangkan kontestasi di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Muhammad Idris membeberkan visi dan misinya untuk membangun DKI Jakarta. Ia yakin bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jakarta.

“Visi saya adalah, menjadikan Provinsi DKI Jakarta, sebagai pusat model pemerintahan yang melaksanakan tata kelola yang baik, bersih, profesional, effesien dan penuh kedamaian. Dimana semua orang bisa menikamati HAM serta persatuan dan taraf kehidupan yang lebih baik,” kata M Idris kepada terasbintang, Jakarta, Selasa, (17/5/2016).

Misinya membangun Jakarta, M Idris ingin menciptakan lingkungan yang berkemampuan untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan memperdayakan sumber daya manusia yang ada.

“Intinya saya akan menjadikan pemerintah Provinsi DKI yang mampu memfasilitasi seluruh elemen dalam proses menjalankan roda pemerintahan,” ujar M Idris yang juga pendiri Partai Aliansi Rakyat Miskin Indonesia (PARMI).

Ketika ditanya apakah siap menghadapi para kandidat yang saat ini lebih tenar dan lebih dikenal masyarakat, M Idris dengan tegas mengaku siap. “Kenapa tidak, saya tidak akan mundur dan tidak takut dengan siapapun, karena pemilihan kepala daerah ini kan yang nentukan rakyat,” tegasnya.

Menurut M Idris yang merupakan pendiri Partai Indonesia Baru (PIB), dirinya sudah mantap dan yakin bakal bisa mengalahkan Ahok. “Jangankan Ahok, insya allah dengan dukungan masyarakat, semua calon juga bakal kalah sama saya,” pungkas Idris seraya berkelakar.

KOMENTAR