Munas Golkar Ditunda, Ini Alasannnya

0

TERASBINTANG.com – Rencana untuk menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golongan Karya (Golkar) untuk menyelesaikan konflik internal terkait dualisme kepengurusan kembali mendapat batu sandungan.

Pasalnya, rencana pelaksanaan yang awalnya dijadwalkan pada pertengahan April harus diundur sampai 27 Mei mendatang yang diklaim dilakukan untuk memberi waktu penyesuaian setelah keluarnya putusan Mahkamah Agung yang memenangkan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Bali.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menyatakan, penyelenggaraan munas pada 27 Mei tersebut juga sudah dibahas Aburizal Bakrie dengan beberapa Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I dalam sebuah pertemuan di Jakarta, kemarin.

“Waktu munas tidak perlu dipermasalahkan lagi. Dikonfirmasi, munas akan diselenggarakan tentatif pada 27 Mei, Katanya di Jakarta, Senin (7/3).

terkait sudah dibicarakannya tanggal penyelenggaraan Munas, Ketua Umum Aburizal Bakrie bersama Wakil Ketua Umum Agung Laksono, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla rupanya sudah melakukan pertemuan untuk pembahasan yang kemudian akan mengadakan rapat pleno dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menyepakati tanggal tersebut. (fk)

KOMENTAR