Netter Minta Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani Pindah Kewarga-negaraan

0

TERASBINTANG.com — Terpilihnya Donald trump di Pemilihan Presiden 2016 di Amerika Serikat membuat penduduk yang tidak suka kepadanya pindah kewarga-negaraan. Negara yang dituju warga Amerika yaitu Kanada dan Selandia Baru.

Imigrasi penduduk Amerika ke Kanada ini sempat menjadi trending di Google dengan pencarian “how to emigrate to Canada?”.

Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet selalu menunjukkan ketidak-sukaannya kepada Presiden Jokowi dalam berbagai kesempatan. Uniknya netter meminta dua orang ini untuk pindah kewarga-negaraan sebagaimana dilakukan warga Amerika Serikat atas terpilihnya Donald Trump.

“Kaya org amerika donk, ga suka ama presiden nya, pada rame2 pindah ke kanada @AHMADDHANIPRAST @RatnaSpaet @digembok,”kicau pemilik akun @erwinerlangga46 di Twitter.

Netizen lain mengkritik pedas Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani. Dua orang ini dituding berlindung dibali aksi bela Islam untuk kepentingan pribadinya.

“@RatnaSpaet di kira dgn adanya aksi pembela islam..tuh ratnaserumpait,fadlizong,fahrizahzah,danimukidi ikut” bela trus rakyat simpati gitu?,” cibir Nova Arintya

“TANGKAP zonn,fahri, lily wahid ratna sarumpaet lieus eggy sujana habiburakhman, taufik, babi dhani dll MAKAR TANGKAP.” ujar Muhammad Rizal

“@Fahrihamzah orang-orang seperti kamu @fadlizon @fahiraidris @AHMADDHANIPRAST amien rais @RatnaSpaet & FPI harus diusir dr NKRI,” ucap Chandra Simanjuntak

KOMENTAR