Ngadu ke DPR Merasa Dikriminalisasi, Netizen Tertawakan Habib Rizieq

0

TERASBINTANG.com — Habib Rizieq Shihab bertemu pimpinan DPR hari ini, Rabu (11/1/2017) dan menyampaikan sejumlah hal.

Imam Besar FPI tersebut datang bersama tokoh-tokoh Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI). Rombongan Habib Rizieq diterima oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Fadli Zon dan Muhammad Syafii, anggota Komisi III.

Salah satu yang diadukan, Habib Rizieq mengadu masalahnya kepada pimpinan DPR karena merasa ada upaya kriminalisasi.

“Singkat saja, yang saya laporkan (kepada DPR) adalah kriminalisasi ulama dan itu yang kami tidak terima. Kami minta peran dari DPR RI untuk bisa mengkomunikasikan persolan ini dalam rangka untuk penegakan hukum,” kata Habib Rizieq usai pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Habib Rizieq mengadukan masalah pribadinya terkait perkataannya yang lepas kontrol yang berujung pada masalah hukum, netizen malah menertawakan Habib Rizieq.

“Makanya kalau ngomong jgn asal jeplak biar tdk dilaporkan kepolisi harus jaga mulut dlm berkata,kalau anda riziek seorang ulama omongannya yg baik sopan dan bisa dicontoh umatnya,intetopeksi dirilah,pimpinan sopan anak buah sopan pemimpin kasar arogan anal buah ikut gitu juga,” kata pemilik akun Facebook Tri Subardjo.

“jadi minta dpr (duo f) buat intervensi hukum nih???? dan jgn suka bawa2 ulama, ulama kaga kaya elo. ngerti?,” kata Papa Tonk.

Habib Rizieq Shihab dilaporkan ke polisi atas sejumlah kasus. Salah satunya, dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri atas ceramah Habib Rizieq yang menyatakan Pancasila Soekarno di pantat.

KOMENTAR

loading...
loading...