Ngeblog Lagi, Bahrun Naim Langsung Tebar Ancaman Gerilya Kota dan Anjuran Pembunuhan

0
loading...

TERASBINTANG.com – Akun blok otak aksi terorisme Sarinah Thamrin, Bahrun Naim aktif lagi. Dalam tulisan terbaru dengan judul 4 Strategi Gerilya Kota, Bahrun langsung menebar ancaman terjadinya perang gerilya kota yang disebutnya untuk menegakkan Junud Daulah Indonesia.

“Serangan berbarokah Junud Daulah Indonesia telah sampai tahap menggelar gerilya kota. Junud Daulah Indonesia telah berhasil  memindahkan gerilya hutan ke perkotaan dengan operasi yang cerdas,” tulis Bahrun yang diposting pada Senin (18/1/2016).

Bahrun juga menyebut bahwa para pelaku ledakan bom Sarinah telah mati dengan tersenyum. Tak hanya itu, bagi umat Islam, Bahrun menawarkan dua pilihan: bargabung dengan mereka atau bersama para murtadin.

“Kini saatnya kaum muslimin berada dalam pilihan. Bersama muwahhidin, ataupun bersama murtadin yang tidak lebih dari antek salibis, liberalis, dan kapitalis,” tulisnya.

Tak hanya itu, pilihan itu tentu disertai konsekuensi. Bahrun mengancam akan membunuh atau dia yang terbunuh. “Wahai Taghut!!!  Jenazah kami atau kalian yang tersenyum?  Jenazah kami atau kalian yang wangi? Jenazah kami atau kalian yang cepat membusuk?,” imbuhnya.

Sementara bagi mereka yang ikut kelompoknya, Bahrun menganjurkan empat hal saat terjadinya perang kota melawan para murtadin. “Bunuhlah di mereka dimanapun kalian jumpai. Tangkaplah, kepunglah, dan intailah,” serunya. (SUM)

loading...