Oknum Brimob yang Tembak Istrinya Juga Kritis, Polda Metro Tetap Intensifkan Penyelidikan

0

TERASBINTANG.com – Polda Metro Jaya memastikan bahwa kasus penembakan yang dilakukan oleh oknum Brimob, Brigadir ACK (28), terhadap istrinya AF (26) akan diselidiki dengan profesional dan transparan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal mengatakan, saat ini ACK kondisinya sedang kritis. Sebab, selain sebagai pelaku, dia juga adalah korban. ACK, kata dia, menderita luka di bagian rahang. Saat ini, ACK dirawat secara intensif di Rumah Sakit Polri Kramajati. Diduga, kata Iqbal, dia menembak dirinya sendiri setelah menembak istrinya.

“Yang paling penting lagi adalah yang diduga pelaku juga menjadi korban. Adalah anggota. Oknum Brimob tersebut. Masih kritis (ACK,-red)” kata Iqbal, Minggu (13/3/2016).

Namun demikian, meski ACK masih kritis, penyelidikan jalan terus. Jajaran polisi, kata dia, terus bekerja melakukan tahapan-tahapan pembuktian.

Aparat kepolisian, kata dia, melakukan pemeriksaan saksi, profiling atau cara untuk melihat identitas pelaku, dan mengumpulkan alat bukti berupa proyektil dan senjata api organik milik ACK yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sedang bekerja saat ini melakukan intensifitas crime. Dugaan sementara masalah pribadi,” pungkasnya. (SUM)

KOMENTAR

loading...