Pabrik Like Palsu Ini Bisa Cetak 10.000 Like Lebih

0
loading...

TERASBINTANG.com — Jumlah “like” di media sosial menjadi tolak ukur bagus enggaknya sebuah produk. Maka dari itu para vendor banyak membu like untuk atas barang dagangan atau yang diiklankan melalui media sosial.

” Like” di medsos ada yang natural diberikan oleh pengguna akun atas dasar suka pada produk,tapi ada juga yang tidak natural menggunakan mesin like pabrikasi atau dikenal dengan sebutan like artifisial, like palsu.

Untuk yang terakhir vendor membayar sejumlah uang ke pnyedia like palsu sesuai kesepakatan. Jasa penyedia like pabriknya ada di Cina dan beberapa negara lain.

Dalam sebuah video, seseorang dari Rusia mengunjungi pabrik pembuat like di Cina. Rekaman video memperlihatkan sebuah ruangan yang penuh dengan ponsel disusun di rak-rak khusus dan tersambung ke kabel.

Sepertinya ponsel-ponsel pencetak like dan rating di media sosial tersebut tidak dijalankan secara manual, tetapi berjalan otomatis. Sang pembuat video mengatakan pabrik like yang dikunjunginya di China mampu mengoperasikan lebih dari 10.000 ponsel.

loading...