Pagi Ini, Presiden RI Resmikan Pelabuhan New Priok

0
Gerbang Tol Pelabuhan New Priok

JAKARTA, TERASBINTANG – Hari ini, Presiden Joko Widodo akan mengikuti sejumlah agenda sesuai dengan keterangan tertulis Biro Pers Istana Kepresidenan.

Agenda pertama yang akan diikuti yakni meresmikan komersial Terminal Petikemas Kalibaru Pelabuhan Utama Tanjung Priok atau New Priok Container Terminal One (NPCT 1) pada hari ini (Selasa, 13/9) sekira pukul 09.00 WIB.

Terminal tersebut merupakan terminal petikemas pertama dalam pembangunan Fase 1 Terminal New Priok yang terdiri atas tiga terminal petikemas dan dua terminal produk. Demikian hal tersebut terungkap dalam pernyataan resmi PT PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

Selanjutnya, sekira pukul 14.00 WIB Presiden Jokowi mulai kembali ke Istana Negara di Jalan Merdeka Barat untuk melakukan agenda rapat terbatas yang membahas tentang RUU Pemilu.

“Membahas mengenai Rancangan Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019,” demikian keterangan tertulis Biro Pers Istana Kepresidenan, Selasa (13/9).

Dan pada sorenya, preisden akan kembali rapat untu membahas perihal pendidikan di Indonesia hingga waktu yang tidak ditentukan. (pm/zz)

KOMENTAR