PDI Perjuangan Pasangkan Djarot dengan Riza?

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Riza Villano Satria Putra  memberikan pernyataan unik jalang kontestasi Pilgub DKI 2017 mendatang. Pasalnya, Riza mengaku bahwa dirinya bakal disandingkan dengan Djarot Saiful Hidayat oleh PDI Perjuangan.

“Kalau PDI Perjuangan menyandingkan saya dengan Djarot, maka saya akan diet dan ngurusin perut saya,” kata Riza kepada terasbintang sambil tersenyum, di Jakarta, Sabtu, (14/5/2016).

Menurut Riza pernyataan tersebut diucapka Riza dengan nada serius, alih-alih supaya bisa bekerja lebih gesit. “Kalau kegemukan nanti tidak gesit,” ucap Riza.

Riza pun mengatakan bahwa keinginan untuk menurunkan berat badan adalah hal yang masuk akal, dari pada seperti orang lain yang aneh aneh, seperti ada yang minta digantung di monas, ada yang mau terjun dari monas, ada yang mau potong burung. Kan pada negatif tuh.

“Jadi mendingan ngurusin lingkar perut, bermanfaat, dan masuk akal untuk di kerjakan. Lagi pula nanti kerja bareng pak Djarotnya jadi gesit,” ujar Riza.

KOMENTAR