PDIP: Daripada Ribut-ribut di Twitter, Sebaiknya SBY Bantu Bongkar Kasus Antasari

0
loading...

TERASBINTANG.com – Politikus PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira mendukung pernyataan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang meminta bantuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membongkar kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen yang pernah membuat Antasari masuk penjara.

“Saya rasa betul dari pada ribut-ribut di Twitter, lebih baim urus hal-hal yang jelas, seperti Pak Antasari yang sampai sekarang belum tuntas dari persoalan masa lalu,” kata Masinton.

Pernyataan Antasari sendiri memang disampaikan menanggapi sindiran SBY ke pemerintah melalui akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono terkait maraknya berita hoax belakangan ini.

Menurut Antasari, daripada SBY cuma cuit-cuit hal-hal yang tidak jelas dan bikin masyarakat resah, sebaiknya bantu dirinya membongkar kasus pembunuhan yg dituduhkannya.

Pokitikus PDIP lainnya, Masinton Pasaribu mendukung permintaan bantuan oleh Antasari itu. Menurutnya, dari pernyataan Antasari itu dapat disimpulkan bahwa SBY memiliki informasi terkait kasus tersebut. Sehingga Antasari berani meminta bantuan kepada Ketua Umum Partai Demokrat itu.

“Berarti kan buat Pak Antasari bahwa masih ada persoalan kasus yang belum selesai dalam kasus yang dituduhkan ke dia. Artinya kan Pak SBY mengetahui detail kasus Pak Antasari, makanya beliau minta bantuan supaya dibuka,” ujar Masinton.

loading...