PDIP All Out Menangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua

0
loading...

TERASBINTANG.com – PDI Perjuangan sebagai pengusung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan bekerja habis-habisan untuk memenangkan jagoannya di putaran kedua Pilgub DKI 2017. Hal ini dapat dilihat dari strategi PDIP yang akan mendatangkan semua kepala daerah dari partai banteng tersebut untuk membantu pemenangan Ahok-Djarot.

Bendahara tim sukses Basuki (Ahok)-Djarot yang juga kader PDIP, Charles Honoris mengatakan, seluruh anggota DPR RI dari PDIP juga diinstruksikan diinstruksikan untuk memenangkan Ahok-Djarot.

“Seluruh anggota DPR RI dari PDIP lintas dapil semua punya tugas di Jakarta untuk menangkan Ahok-Djarot. PDI Perjuangan juga sudah menurunkan kepala daerah seperti Bupati dan Wali Kota yang memang kader PDI perjuangan untuk datang ke Jakarta bekerja untuk kemenangan Ahok-Djarot,” kata Charles, di Rumah Cemara, Menteng, Selasa (7/3).

Selain kepala daerah, kader PDIP yang duduk di kursi pimpinan DPRD juga diminta ke Jakarta pada pekan depan. Mereka diminta turun langsung membantu memenangkan Ahok-Djarot.

“Minggu depan setahu saya ada pimpinan DPRD PDIP yang ditugaskan untuk melakukan hal yang sama seluruh kader PDIP baik kepala daerah ataupun DPRD akan ada di Jakarta selama sebulan ke depan,” imbuhnya.

Charles mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menilai kinerja kader dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot. “Itu nanti penilaian dari partai bu ketum pastinya ada bisa menjadi bahan evaluasi kinerja kader,” tutupnya.

loading...