Pengajian Syamsuddin Uba di Bekasi Doktrin Jamaahnya Jadi Teroris, Mengerikan !

0

TERASBINTANG.com — Syamsudin Uba kembali menggelar pengajian di Masjid Al Muhajirin, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (13/3/2016) lalu.

Hadir dalam kesempatan itu sekitar seratus jamaah. 30-an orang diantaranya berasal dari kaum hawa dimana mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam dan bercadar.

Abu Nusaibah yang menjadi penceramah ketika itu mengulas tentang 10 karomah jihad dan mati syahid. Di akhir pengajian, Abu Nusaibah mengajak jamaahnya untuk berjihad ke medan perang atau menjadi teroris.

“Ingat bagi para istri ini, jangan pernah menghalang-halangi suami yang akan pergi mau berjihad. Kalau mau pergi jihad malah harus mendukung suaminya,” kata Abu Nusaibah berapi-api.

“Yakinkan, Insya Allah, Allah akan menjaga kami, para istri jangan khawatir bahwa nanti yang ngasih makan siapa, yang mau nafkahi anak-anak siapa, jangan kewatir itu Allah yang akan menjamin soal rejeki,” tambahnya.

Mendengar ceramah provokatif Abu Nusaibah, salah satu peserta tiba-tiba berdiri dan curhat tentang keinginannya untuk berjihad ke Syuriah yang sempat tertunda.

“Sebenarnya saya sudah mau pergi ke Syuriah tapi tertunda karena ibu saya sudah tua,” curhat salah seorang jamaah.

Mendengar curhatan jamaahnya, Abu Nusaibah langsung memberikan jawaban seperti ini.

“Kalau jihad fardu ain, tidak usah ikuti perintah orangtua tidak apa-apa. Langsung berangkat aja. Tapi menurut saya cari tempat terdekat aja,” kata Abu Nusaibah.

Apa yang dimaksud “cari tempat terdekat” oleh Abu Nusaibah adalah menggelar aksi terorisme di Indonesia ? (wa)

KOMENTAR