Pengalaman Amel Carla Bleaching Gigi Untuk Pertama Kali

0
loading...

TERASBINTANG.com — Amel Carla awalnya takut melakukan bleaching gigi. Karena berdasarkan cerita dari teman-temannya, tindakan tersebut cukup menyakitkan.

Namun hal itu tidak terjadi. Amel Carla tidak merasakan sakit ketika melakukan bleaching gigi di klinik Tiga Dental yang berlokasi di jalan Palatehan I No.30, RT.2/RW.1, Melawai, Jakarta Selatan.

“Awalnya Amel merasa takut karena cerita teman-teman kalau dibleaching gigi itu sakitnya luar biasa. Tapi dokter Melati memiliki treatment khusus ke Amel. Bahwa alat di klinik ini bagus dan tidak terasa sakit,” kata Amel Carla yang baru pertama kali bleaching gigi.

Alasan gadis 16 tahun tersebut menjalani bleaching karena ingin giginya terlihat lebih indah dan mengikuti style dan gaya anak jaman sekarang.

Menurut dokter Melati, gigi Amel cukup bagus dan bersih sehingga tidak ada kesulitan dalam pengerjaannya . Amel Carla juga tergolong orang yang rajin ke dokter gigi.

Supaya gigi tetap terlihat indah, dokter Melati menyarankan untuk tidak minum kopi atau teh secara langsung.

“Untuk menjaga agar gigi tetap putih, sebaiknya tidak meminum langsung teh atau kopi kecuali menggunakan sedotan. Terus rajin menggosok gigi minimal 2 kali sehari dan rutin datang ke dokter gigi 6 bulan sekali,” katanya

loading...