Pentas Seni SMA Global Mandiri Gali Bakat dan Kreativitas Siswa

0
loading...

TERASBINTANG.com — SMA Global Mandiri kembali mempersembahkan acara pentas seni (pensi) yang rutin digelar setiap tahun. Untuk tahun ini, mereka mengusung tema acara “LUCIDITY” yang diselenggarakan di Sekolah Global Mandiri pada 05 Agustus 2017.

Pensi tahun ini merupakan pensi ke 8 yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh SMA Global Mandiri. Selain pensi, juga diadakan acara autoshow di parkiran mobil Sekolah Global Mandiri. Acara tersebut diselenggarakan dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Pensi tahunan ini dimeriahkan oleh Teza Sumendra, Teddy Adhitya, Sisitipsi, FSBS, Tremolo, Amurenz, Several, Sukuy, band SMA, modern dance SMA, dan fashion dance SMA.

Pensi siswa dan siswi sekolah Global Mandiri bertujuan untuk mengekspresikan jiwa-jiwa kreatif anak muda dalam hal yang positif. Pensi SMA ini diketuai oleh Edsa Estella, siswa kelas 12 Seoul.

“Acara pentas seni ini membantu siswa untuk mengekspresikan kebebasan jiwa dalam seni,” ujar Ketua Panitia Edsa Estella.

Dia bersyukur acara pentas seni 2017 terlaksana dengan baik tanpa hambatan serius. Edsa Estella berharap jiwa seni dan kreativitas siswa sekolah Global Mandiri semakin berkembang sehingga mampu menghidupkan dunia kesenian tanah air dalam beberapa tahun ke depan.

“Dengan suksesnya acara ini saya berharap para siswa-siswi bisa lebih berani dalam mengekspresikan fikiran dan jiwa seninya dalam hal positif ke depannya,” katanya.

loading...