Peredaran Narkoba Meningkat di Bogor, Polisi: Siapapun Akan Kami Tindak Secara Hukum

0

TERASBINTANG.com – Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto,  menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba. Tak peduli pejabat, bahkan polisi, semua akan ditangkap bila terlibat dalam perederan barang haram itu.

“Jika terbukti bersalah, siapa pun akan kami tindak secara hukum. Termasuk juga anggota polisi. Karena peredaran narkoba ini sudah sangat meresahkan dan memprihatinkan,” kata Suyudi saat memusnahkan narkoba di halam Polres, Kamis (24/3/2016).

Menurutnya, di Bogor tahun ini peredaran narkoba meningkat. Selama bulan Januari-Maret 2016 saja ada 32 kasus narkoba dengan 13 tersangka, dengan barang bukti narkoba sebanyak 88 gram sabu, 24 kilogram ganja.

“Kasus narkoba di Bogor awal tahun ini meningkat, ini baru tiga bulan kita sudah amankan 13 orang tersangka dengan barang bukti ganja 24 kilogram dan sabu 88 gram. Tahun 2015 pada bulan yang sama jumlahnya enggak sebanyak ini,”  tegasnya.

Karena itu langkah tegas dibutuhkan agar siapapun tidak coba-coba menyentuh barang haram tersebut. Polres Bogor, kata dia, akan terus bekerjasama dengan pihak terkait dan masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba terseubt. (SUM)

KOMENTAR