Ini Pernyataan Riza Villano Usai Menyerahkan Formulir Bacagub di Kantor DPD PDI P

0

TERASBINTANG.com – Riza Villano menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di kantor DPD PDI Perjuangan. Menurut Riza, bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut ia sangat yakin akan memenangkan kontestasi di pilgub DKI Jakarta pada 2017 nanti.

Riza sangat mengapresiasi PDI Perjuangan memberikan kesempatan pada semua warga negara untuk ikut berkontestasi di pilgub DKI. Lanjut Riza, melalui partai ini ia sama sekali tidak mengeluarkan biaya sedikitpun.

”Saya merasa spesial walaupun dalam pengembalian formulir karena saya masih diberi kesempatan untuk berbicara. Kesempatan baik ini tentunya sebagai peluang bagi warga negara untuk mendaftar. Saya yakin akan mampu untuk menjalankannya. Dulu sangat sulit untuk mendaftar karena hanya anak pejabat, konglomerat yang mengisi pencalonan.” Kata Riza kepada terasbintang, di kantor DPD PDI P, Jakarta. Rabu, (20/4/2016).

Dalam pengembalian formulir, Riza menempati nomor urut 5 dari 33 bakal calon yang mendaftar.“Saya akan mengikuti proses denan sebaik-baiknya. Saya memohon kepada warga masyarakat Jakarta untuk memberi kesempatan bagi orang biasa. Dibelakang saya juga tidak ada siapa-siapa karena saya punya niat yang sangat kuat,” ujar Riza.

Pada kesempatan itu, istri Riza, Regina Febriani juga ikut mendukung suaminya dalam pencalonan suaminya di kancah pemilihan Gubernur DKI. “Saya sangat mendukung sekali. Selama ini saya kasih suport yang terbesar. Alhamdulillah semua lancar,” imbuh Regina Febriani.

KOMENTAR

loading...