Pernyataan Ustad Bachtiar Nasir “Jokowi Akan kafirkan Indonesia” Jadi Sorotan

0
loading...

TERASBINTANG.com — Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Ustadz Bachtiar Nasir menjadi bahan pembicaraan banyak orang terkait donasi lembaga Indonesian Humanitarian Relief Foundation (IHR) yang dipimpinnya, yang dikabarkan memberikan donasi untuk teroris Suriah,Jaish al-Islam.

Masih banyak yang memperbincangkan kabar itu antara benar dan tidak, Bachtiar Nasir lagi-lagi disorot pengguna sosial media. Pasalnya dia pernah menyatakan Presiden Jokowi punya misi mengkafirkan Indonesia.

“Jokowi emg hebat.di solo mewariskan pemimpin KAFIR. di jakarta juga mewariskan pemimpin KAFIR. Selangkah lagi akan kafirkan Indonesia,” salah satu postingan Bachtiar Nasir yang discreenshot dan diposting oleh @saha_AS di Twitter.

Netizen menanggapi postingan Ahmad Sahal secara beragam. Beberapa dari mereka menyesalkan pernyataan Bachtiar Nasir, tapi ada juga yang membela.

“@shantysya @sahaL_AS @tvOneNews org yang kayak Alm. Gusdur dan Shihab gampang di murtadkan oleh gol. Mreka bang. Eman ya,” cuit Samsul Arifin.

“@sahaL_AS yang aku heran kenapa Ustadz kayak gini kok dipakai oleh tvOne, jangan jangan tvOne bagian dari mereka,”kata netizen lain.

loading...