Persiapan Zaskia Gotik yang Akan Beri Keterangan Ke Penyidik, Besok

0

TERASBINTANG.com — Kuasa hukum Nagaswara, Eddie Ribut Harwanto, mengatakan bahwa Zaskia Gotik akan hadir untuk memberikan keterangan kepada penyidik, Rabu (30/3) besok.

“Ia besok Zaskia Gotik akan datang, besok. Surat undangannya sudah sampai ke saya,” kata Eddie Ribut Harwanto dihubungi wartawan, Selasa (29/3).

Pelantun Bang Jono itu telah mempersiapkan diri untuk diperiksa penyidik terkait kasus dugaaan penghinaan negara yang dilakukannya di sebuah acara televisi swasta, beberapa waktu lalu.

“Persiapannya ya persiapan mental aja,” kata Eddie Ribut lebih lanjut.

Zaskia Gotik tak menampik cukup kepikiran masalah ini. “Kepikiran ia karena ini kan masalah. Tapi sewajarnya aja,” pungkasnya.

Zaskia Gotik melempar candaan di sebuah acara stasiun televisi. Pada waktu itu dia menyebut Hari Proklamasi RI 32 Agustus dan lambang dari sila kelima Pancasila dengan bebek nungging.

Akibat kasus tersebut, LSM KPK melaporkan Zaskia Gotik ke ranah hukum meski kemudian melakukan pencabutan. Anggota DPD RI Fahira Idris yang juga membuat laporan serupa namun dia tak mau mencabut laporan karena dianggap kasus ini sangat serius.

Selain itu, polisi juga membuat laporan model A melaporkan Zaskia Gotik setelah melakukan patroli di mesia sosial. (Wa)

KOMENTAR

loading...